WELCOME !

Welcome to our blog Redeemed to Bless! or R2B..
All the members/followers of this blog are called Blezers which means people who are ready to bless Indonesia and Nations through at least prayers that will be unstopped until something happens! God be with us always...:)


Thursday, March 24, 2011

Siapa Yang Mau Membela Mereka? Bagian 2

Dear Blezers,
Dibagian pertama saya mencoba mengingatkan kita betapa karya Tuhan ajaib dalam hidup kita melalui orang-orang yang pernah invest waktu banyak untuk kita lewat doa-doa mereka kepada Bapa dan menyebutkan nama kita di hadapan Dia, sehingga sekarang kita bisa dipindahkan dari kegelapan kepada terangNya yang ajaib. Belum cukup sampai di sana, merekapun berkomitmen untuk memuridkan kita sampai kita memiliki kedewasaan rohani dan bisa dilepas sendiri menghadapi kerasnya kehidupan dunia ...belas kasihan Kristus ada pada mereka dan itu sangat cukup untuk mereka memenangkan jiwa-jiwa untuk kerajaan Tuhan, termasuk kita..Terimakasih untuk mereka. Mereka adalah pahlawan-pahlawan kerajaan sorga...

Nach... sekarang mari kita bicara secara dewasa mengenai jaman ini yang kata banyak orang adalah jaman anugrah besar...kalau boleh jujur, apa sich yang ada dipikiran kita tentang jaman anugrah...
Kalau mau jujur, pastilah yang terpikir adalah jaman dimana kita akan mendapatkan berkat yang sangat besar, bahkan kita akan mengingat ayat bahwa inilah jaman dimana apa yang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya, tidak pernah terdengar oleh telinga kita dan tidak pernah tersimpan dalam hati kita, itulah yang disediakan Tuhan..jauuuuh melampaui apa yang kita minta...ada percepatan-percepatan. Percepatan promosi dalam pekerjaan, bisnis, pelayanan dll, ada transfer kekayaan yang luar biasa, dsb. hati kita jadi senannng bukan...?

Tapi beberapa hari yang lalu setelah saya membaca sebuah kisah tentang seseorang yang dibawa ke surga dan neraka bernama Ricardo ( kalian bisa baca juga di jesusisloveus.blogspot.com) , pengertian tentang jaman anugrah itu menjadi sangat berbeda. Ada hal yang lebih penting yang harus kita tangkap dari jaman anugrah.

Ada berapa banyak hamba Tuhan seringkali mengatakan bertobatlah kita sudah memasuki akhir dari akhir jaman. Saya pikir arti kata dari akhir dari akhir jaman dibuat karena waktu itu pakai akhir jaman tapi ternyata Tuhan Yesus tidak datang datang juga, makanya sekarang dipakailah akhir dari akhir jaman. Kalaupun setelah sekian lama ternyata Tuhan Yesus tidak datang juga, paling nanti tinggal ditambah akhir dari akhir akhir jaman. jadi aneh dan mengada-ada bukan kedengarannya? Tapi menurut saya, kalaupun itu sampai terjadi, itu berarti Bapa di surga masih mau menunda waktu lagi..dan itu berarti Anugrahnya diperpanjang...

Inti dari jaman anugrah itu sendiri apa sich? jawabannya adalah jiwa-jiwa. Ada satu kata di dalam istilah perteleponan. Setiap hp akan bisa dipergunakan untuk menerima, mengirim, menelepon dll, kaau kita memiliki pulsa yang cukup. kebetulan saya memakai pulsa yang prepaid sehingga kalau pulsa habis dan saya lupa untuk mengisi, lewat hp saya, akan ada peringatan, entah itu sms atau telpon pre recorded message bahwa saya diminta untuk mengisi ulang pulsa dan diberi waktu tertentu atau grace period..sehingga ketika saya lupa membeli pulsa selama grace period tersebut, saya masih bisa menerima sms atau telpon...tetapi setelah masa grace period tersebut lewat dan saya masih lalai untuk mengisi pulsa, no hp saya otomatis akan hangus, dan saya harus membeli lagi no baru meskipun no hp saya yang sekarang sudah belasan tahun dipakai..

See...itulah pengertian yang saya dapat tentang jaman anugrah. That is why mengapa sekarang di surga sudah tidak ada jam lagi , karena waktunya sebenarnya sudah habis. Yesus seharusnya sudah datang..tetapi belas kasihan Bapa menunda kedatangan AnakNya untuk yang kedua kali ke bumi.Dia memberikan Grace period atau yang kita sebut Jaman Anugrah untuk jiwa-jiwa dimenangkan lebih banyak lagi bagi kerajaan surga. Jiwa-jiwa dilepaskan dari belenggu-belenggu dosa, jiwa-jiwa dipindahkan dari dari gelap kepada terangNya yang ajaib, jiwa-jiwa dibebaskan dari tawanan kuasa-kuasa kegelapan. Peperangan dilanjutkan..untuk jiwa-jiwa bagi Kerajaan Tuhan..

Wow, artinya tinggal sedikit waktu lagi, kita punya kesempatan untuk berdoa dengan hati hancur dan memberitakan kasih Tuhan kepada mereka yang kita kasihi, kepada komunitas kepada bangsa dan bangsa-bangsa.

Seandainya setiap kita orang-orang yang sudah percaya Tuhan punya at least satu nama saja yang kita doakan dengan sungguh sungguh setiap hari ... berdoa syafaat untuk dia...satuuuuu nama saja...akan ada berapa banyak orang yang kan diselamatkan? begitu banyak...! Di surga ada begitu banyak tempat.. sayang sekali kalau tempat-tempat itu harus kosong pada akhirnya...

Oleh sebab itu saya mengajak untuk mulai hari ini mengingat minimal satu nama dan mulai mendoakannya sekarang...membela nama itu sampai dia menegenal Tuhan dan kita akan lihat bahwa peperangan itu sudah dimenangkan oleh Tuhan kita Yesus Kristus. Dia adalah pahlawan perang kita. Dia sangat gagah perkasa dan kemenangan sudah Dia berikan kepada kita...Akan buanyaak jiwa-jiwa dimenangkan bagi Kerajaaan Surga...Amin!

Jaman Anugrah adalah jaman kemurahan Tuhan yang luar biasa kepada kita semua untuk melakukan segala sesuatu lebih dari biasanya. Berdoa lebih lagi, Memuji dan Menyembah Tuhan tidak lagi biasa-biasa, Melakukan apa saja selalu seperti untuk Tuhan dan takut akan Tuhan. lebih taat...

Jaman anugrah bagi Iblis dan pengikutnya berarti mereka tinggal punya sedikit waktu lagi untuk mereka memenangkan jiwa-jiwa bagi neraka..Mereka pontang panting, kerja lembur mengatur strategi menghancurkan pasangan-pasangan, keluarga-keluarga, gereja-gereja yang mengasihi Tuhan. Menipu, mencuri, membunuh dan membinasakan..

Apakah kita akan mengabaikan grace period yang diberikan Bapa? tentu saja TIDAK! oleh sebab itu Blezers, satu hal sederhana mari mulai kita lakukan hari ini..berdoa syafaat..berdoa dengan penuh belas kasihan, berdoa dengan hati hancur dan tangisan bagi jiwa-jiwa yang belum mengenal kasih Bapa...Sebutkan satuu nama saja dan saya percaya apa yang kita mulai hari ini tidak akan pernah sia-sia...Kita membuat Bapa tersenyum kepada kita...

Siapa yang akan membela mereka? Jawabannya adalah Kita..Blezers! Everybody who is redeemed by the blood of Christ! Redeemed to Bless!

God Bless!

0 comments: